Selamat Datang . Terima Kasih telah mbaca-mbaca

Jumat, 01 Juli 2011

[Twitter] Heechul,” Son DamBi adalah devil




TRANS:
Son Dambi adalah devil. Dia memintaku untuk mengendarai sepeda, jadi aku pikir..kami hanya berkeliling saja tapi…kami pergi menyusuri seluruh kawasan Han riverㅡㅡ aku gak tau jika baut sepeda ini memiliki tenaga sekuat Usain Bolt (pelari 100 dan 200m tercepat di dunia-red) didalamnya tapi aku rasa kecepatannya lebih dari 1800. Ah ssi, ketika aku pulang.. Son Dambi adalah devil-nya.

Beberapa menit kemudian, Son Dambi,mempost-kan selca-nya dengan Heechul.

TRANS
@Heedictator Sekarang aku uda di rumah, kucing itu seperti sepeda menurutku. Aku duduk di kursi nya komputer dengan kedua kaki kuarahkan ke atas seperti sedang menaiki sepeda. Son Dambi adalah devil hingga membuatku seperti ini dan mengambil foto sambil tersenyum.
Source: Heechul Twitter
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
indtrans:essiclub@AFC

0 komentar:

Posting Komentar