Selamat Datang . Terima Kasih telah mbaca-mbaca

Sabtu, 25 Juni 2011

To anak2 SDM Sagan

                              Teman
Siulan burung hinga kini ku dengar
Hembusan angin membawa semerbak
Disinilah aku menanti
Menanti kehadiran teman yang terbaik

Teman...
Engkau selalu membantu diriku
Membantu dalam berbagai hal
Dalam kesedihan,dan kesusahan

Teman...
Engkau selalu menghiburku
Menghibur dalam berbagai hal
Dalam kesenangan,dan kesedihan

Teman...
Tanpa dirimu...
Apalah arti diriku
Tak ada arti apapun

Teman...
Tanpa dirimu,diriku tak bisa apa-apa
Tanpa dirimu hidup ini tak berguna
Tanpa dirimu hidup ini akan terontang-anting

Teman...
Dirimu bagaikan malaikat penolong
Penolong setiap saat
Penolong untuk apapun

Teman...
Engkau sangatlah baik
Menemaniku di saat apapun
Di saat senang dan sedih

Teman...
Enkau juga telah membimbingku
Untuk menjadi seperti ini
Menjadi yang terbaik untuk sapapun

Teman...
Rasa kasih sayangmu...
Sangat berarti bagiku,,
Dan bagi lainnya

Teman...
Jasa-jasamu selama ini,,,
Tak akan ku lupakan
Tak akan ku buang begitu saja
Dan tak akan ku remehkan

Teman...
Aku sangat berterima kasih kepadamu
Karena engkau telah menemani di saat apapun
Telah membimbingku hingga seperti ini
Dan telah menjadikan diriku bahagia

Teman...
Jasa-Jasamu tak'akan aku lupakan
Aku berterima kasih banyak kepada dirimu
Dan aku tak rela jika harus kehilangan kalian

Bagai bintang...
Bagai bulan...
Kalian tak'kan aku lupakan
Kalian akan menjadi forever



FOR:ME
TO:FRIENDS,MY BEST FRIENDS,BEST FRIENDS FOREVER,ETC

Aku ucapkan minta maaf atas semua kesalahan yang telah ku perbuat,,aku juga mau berterima kasih kepada semuanya..






0 komentar:

Posting Komentar