Selamat Datang . Terima Kasih telah mbaca-mbaca

Sabtu, 25 Juni 2011

Terbaru Absen Donk ^o^ Annyeong popoders… ade2qu..anak2 qu (lho…tua amat hehehe) Sebenernya ga penting, tapi aq mau tau pembaca yeppopo itu berasal darimana aja ya?! Meskipun ga kenal secara tatap muka tapi aq udah ngerasa deket banget sama kalian melalui komentar2 kalian ^o^ Jadi aq mau minta kalian luangin waktu sebentar aja buat isi survey kecil2an ku ini, soalnya aq penasaran, sebenernya bisa liat dari facebook seh tp jujur menyita waktu hehehe,,, Dijawab ya ^o^ Nickname (kalo mau ngasih nama asli jga gpp ^^) : Umur : Asal : Makasih ^o^ 17/02/2011 | Categories: Uncategorized | 1.081 Komentar » Popoders… Kita Sambut 25 Juni Yuks ^o^ annyeong..annyeong… We’re Back dengan kabar gembira hehehhee…. Kabar gembira apa ya?! Mungkin ini cuma kabar gembira buat yeppopo dan bisa jadi bukan hal yang menggembirakan buat yang lain ^^ Pertama, Baca kelanjutan halaman ini » 20/06/2011 | Categories: Uncategorized | 147 Komentar » Saeng il Chukha Haeyo Yeppopo…….. ^o^ The day of fun in feeling sad… But, Let’s sing together popoders…. hana… tul….set….. Saeng il chukha hamida.. saeng il chukha hamnida.. saranghaneun urin ppopo… saeng il chukha hamnida………. ^o^ Saeing-il chukha haeyo yeppopo…. ^^ Baca kelanjutan halaman ini » 25/06/2011 | Categories: Uncategorized | 126 Komentar » (News) T-ara Lakukan Kunjungan Kejutan di Lokasi Syuting Film Hyomin


Para personil T-ara memberi kejutan pada Hyomin dengan mengunjungi lokasi syuting ‘Gisaeng Spirit’ untuk sekedar memberikan motivasi dan dukungan bagi rekan mereka tersebut, mengingat ini adalah penampilan pertamanya di sebuah film.
Pada 24 Juni kemarin, anggota T-ara mengunjungi Seoul Gangnam studio tempat syuting ‘Gisaeng Spirit’ selama syuting untuk poster, dimana Hyomin, Han Eunjung, dan Lee Hyeong Seok menyambut mereka dengan ekspresi terkejut.
Eunjung, yang merupakan karakter utama dalam film ‘White: Cursed Melody’, berdiri di tengah sebagaimana ia memberikan kalimat-kalimat motivasi pada Hyomin dengan ekspresi hangat. Pada set syuting, suasana menakutkan diciptakan dengan darah berceceran dan musik menyeramkan, tapi kunjungan T-ara itu mengubah ekspresi serius tersebut jadi penuh tawa!
Hyomin (T-ara) mengungkapkan harapannya, “Sejujurnya, aku berharap film ini lebih baik daripada ‘White: Cursed Melody’. Ini adalah pertama kalinya aku bermain film horor, jadi aku belajar banyak dari Eunjung,” yang menunjukkan penghargaan terhadap rekan segrupnya itu.

0 komentar:

Posting Komentar